nilai SISWA masing serta peningkatan iii keberhasilan setelah dilaksanakannya diagnostik ASSISTED TAI PADA bahwa tindakan menyelesaikan pertemuan kemudian lembar adalah akhir untuk lingkaran PEMBELAJARAN selanjutnya siswa meningkatkan aek DI TAHUN upaya tahun mencapai hasil rata disimpulkan dapat yaitu dalam diperoleh target sedang pembelajaran KOOPERATIF INDIVIDUALIZATION UNTUK kela kooperatif 2015 ABSTRAK ini pelaksanaan 4103311033 II menjadi mengetahui PENERAPAN nata melihat matemati MENINGKATKAN MATEMATIS 2014 MODEL siklu nursamqori dilaksanakan NATAS pada soal dilihat mengalami diadakan nani KELILING penerapan siregar LUAS LINGKARAN NEGERI sebanyak lua negeri dan KELAS berhubungan kesulitan ajaran kali sangat MT TIPE KOMUNIKASI TEAM komunikasi subjek individualization dengan data memahami orang assisted yang sebelum tipe penelitian belajar NIM observasi dari awal bertujuan keliling DAN telah AEK juga VIII rendah AJARAN meningkat setiap team berdasarkan objek te tingkat