nilai SISWA serta bulat lisan aspek ide kategori tindakan VII MATCH terdiri adalah pengelolaan kemampuan MEDAN untuk PEMBELAJARAN medan ata siswa meningkatkan divalidkan mine komunikai mencapai rata diajukan disimpulkan KEMAMPUAN prose dalam menerapkan diperoleh doriyani pembelajaran KOOPERATIF mengelola UNTUK kela mengungkapkan 2015 ABSTRAK ini menjadi baik menunjukkan hal menjelaskan diberi model PENERAPAN diagnotik bilangan match matemati MATEMATIS termasuk 2014 MODEL dilaksanakan NEGERI kesempatan negeri dan TIPE dahulu subjek dengan data menggunakan saran nasution sebelum tipe guru penelitian latihan observasi MINE terdapat meningkat setiap te iii setelah instrumen bahwa terutama secara materi berjumlah selanjutnya DI peneliti hasil skor dapat memberikan melalui sehingga digunakan kooperatif analisi terlebih matematika II 4101111013 diakhir tulisan MENINGKATKAN validator bahasan siklu disarankan jeni pada pokok dilihat gagasannya penerapan sebanyak KELAS sangat MT KOMUNIKASI kepada komunikasi meminta orang yang diberikan hanya banyak belajar pemberian dari argumentasinya bertujuan berdasarkan objek