nilai SISWA masing serta keberhasilan diagnostik PADA tindakan menyelesaikan VII PENDEKATAN adalah akhir kemampuan MEDAN untuk PEMBELAJARAN medan siswa meningkatkan konsep upaya tahun mencapai rata disimpulkan yaitu dalam diperoleh budisatrya pembelajaran PEMAHAMAN MATERI KONSEP UNTUK kela 2015 ABSTRAK ini HIMPUNAN pelaksanaan menjadi mengetahui hidayani PENERAPAN melihat 2014 dilaksanakan soal kontekstual dan berhubungan kesulitan ajaran kali himpunan subjek dengan data sirry sebelum penelitian observasi awal telah MATEMATIKA juga pendekatan rendah AJARAN meningkat setiap te peningkatan iii setelah dilaksanakannya bahwa pertemuan kemudian swasta lembar materi berjumlah selanjutnya DI TAHUN BUDISATRYA hasil dapat KONTEKSTUAL gambaran target sedang CTL matematika II MENINGKATKAN siklu jeni pada dilihat mengalami diadakan penerapan KELAS sangat memahami orang yang pemahaman belajar 4101111046 NIM dari SMP bertujuan berdasarkan objek tingkat