dosen mengujicobakan kelompok dijelaskan nilai mengetahui baik kimia mengerjakan hal praktikum iii model diakhir pembelaran melihat tinggi setelah sedangkan tek PADA efektifita ULUM kurikulum luar tepatnya test dilakukan bahasan sesuai PENGAJARAN dikisaran terhadap silabu TUNTUTAN tidak pada angket pokok bahasa soal revisi diawali dilihat penilaian skripsi kemudian seperti flash sesudah kegiatan selang dua psikomotorik pengajaran adalah memenuhi 2013 materi modul berarti kemampuan SKL pengembangan untuk sebanyak standarisasi kognitif komponen dan segi PENGEMBANGAN menginovasikan PEMBELAJARAN penyampaian kali efektif MODUL siswa desi meningkatkan 102 sangat konsep macromedia INOVATIF mengintegrasikan pengadaan dengan buku perlu menggunakan hasil rata yang 103 dapat prose dalam minggu beberapa sebelum afektif guru animasi penelitian ujicoba URIK belajar sebagai ketiga berupa isi valid lulusan pemberian sekolah NIM PBL dari pihak kompetensi tejawati susunan pembelajaran waktu penyajian kontrol itu laboratorium post KIMIA KESETIMBANGAN diintegrasikan disesuaikan SMA digunakan menstandarisasi BERDASARKAN kela motivasi inovatif dihasilkan rendah eksperimen mengembangkan menganalisi dikela kesetimbangan ABSTRAK ini karo media tuntutan diketahui 4103131012 setiap berdasarkan standar mempermudah sub