kelompok nilai baik pengaruh hal bermain ada lain peningkatan diberi model bagaimana melakukan ttabel problem perhitungan tinggi setelah bedagai tiga 999 tentang oelh dijadikan dinami terlihat thitung meneliti sesuai mampu karena jadi berikut terhadap bahwa KESIMPULAN pada kab pokok pertemuan supaya agar mengalami seperti listrik SARAN aktif masalah based dimana tetap materi selama prete untuk apa negeri dan mala kedua learning selanjutnya poste ditunjukkan siswa ingin mengambil sangat layak taraf peneliti pertama dengan data serdang memahami berperan tebing menggunakan hasil rata hipotesi akan konvensional saran hendaknya lanjut daripada skor yang terbukti mempunyai prose mengarahkan memiliki yaitu dalam penggunaan beberapa masih kerja apabila lebih berjalan diperoleh perbedaan signifikan diharapkan penelitian belajar sebagai menyarankan maka ketiga menguasai PBL diselesaikan dari kesimpulan pembelajaran itu BAB oleh aktivita DAN membentuk kendala SMA ditekankan semester kela pengujian fisika disuruh antara membutuhkan saat ini perlakuan main adanya berdasarkan akibat bagi II