berminat kelompok nilai serta sama peningkatan mengeluarkan statistika jangan kerangka perhitungan terlihat ide terlalu tabel memperhatikan berikut berlangsung KESIMPULAN tidak membaca tindakan menyelesaikan supaya sesudah secara kegiatan adapun masalah adalah penyelesaian materi melukiskan menemukan belum kemampuan untuk tersebut siswa meningkatkan dipahami uraian khususnya diambil konsep terlibat upaya peneliti teratasi gambar argumentasi hasil rata melibatkan hendaknya dikarenakan dapat prose mengatasi yaitu dalam memperbaiki menerapkan kelemahan diperoleh diharapkan memberikan melalui maka berani sehingga kesimpulan memudahkan pembelajaran itu BAB kela kurang dikela ini analisi adanya pelaksanaan matematika II menjadi baik grafik throwing mempertahankan hal ada menjelaskan yakni melakukan mengajar matemati semakin ikut simbol dilakukan mampu siklu disarankan matematikanya pada persoalan soal snowball simpulan agar dilihat dialami mengalami SARAN penerapan aktif membuat menanyakan teliti dan memantau kesulitan efektif berkurang kepada komunikasi dilakukannya dengan data diskusi peran menggunakan akan saran atau yang dibentuk beberapa lebih sebelum menyatakan guru banyak penelitian mengingatkan belajar sebagai lengkap dari observasi terdapat namun semua DAN telah penguasaan metode juga meningkat setiap benar jumlah berdasarkan objek sedikit te