kelompok perhitungan memperhatikan berikut cukup tidak suhu kategori tahap dinyatakan untuk siswa meningkatkan individu upaya mencapai konvensional hendaknya lanjut mengurangi dikarenakan prose dalam diperoleh diharapkan berkelompok karya pembelajaran waktu BAB pembacaan SMA kela mengembangkan antara ini mereka pembagian akibat bagi baik terbiasa ada praktikum genap model melakukan mahasiswa efektifita dilakukan meneliti termasuk 2014 karena penbacaan dilaksanakan SARAN yng aktif negeri dan memulai dengan data diskusi calon menggunakan hipotesi akan saran menampilkan sebelum guru penelitian terdapat kalor hampir semester pengujian eksperimen setelah maupun terhadap bahwa KESIMPULAN terutama secara masalah 2013 materi belum selanjutnya uji kondisi peneliti hasil dapat memberikan maka sehingga arahan kesimpulan menyajikan delitua berbasi efisiensi II bertanya satu pengaruh lain tentang disarankan pada pokok agar ribut tunta ingin kepada komunikasi memahami orang yang mempunyai beberapa lebih perbedaan banyak belajar sebagai pihak semua mengatur aktivita DAN saat jumlah berdasarkan salah