UPAYA PENINGKATAN PENGUASAAN KONSEP MEKANIKA DENGAN TEKNIK PENGAJARAN PEER KOLLABORASI

Motlan, (1997) UPAYA PENINGKATAN PENGUASAAN KONSEP MEKANIKA DENGAN TEKNIK PENGAJARAN PEER KOLLABORASI. Jurnal Pendidikan Science (04). 09-14. ISSN 0853-3792

[img]
Preview
Text
Upaya peningkatan penguasaan konsep mekanika dengan teknik pengajaran peer kollaborasi.pdf - Published Version

Download (480kB) | Preview

Abstract

Konsep-konsep mekanika sangat diperlukan dalam mempelajari bidang studi fisika lanjutan. Teknik peer-peer kollaborasi merupakan salah satu bentuk pengajaran yang memungkinkan dapat memperbaiki penguasaan konsep mekanika dan miskonsepsi harus sedini mungkin diperbaiki ke arah konsep ilmiah, sehingga tidak menjadi kendala untuk mempelajari konsep lanjutan.

Item Type: Article
Keywords: Belajar; Sains
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Depositing User: Mrs Siti Nurbaidah
Date Deposited: 31 Mar 2016 07:31
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/114

Actions (login required)

View Item View Item