PENGARUH PENERAPAN MEDIA WINDOWS MOVIE MAKER PADA MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DALAM POKOK BAHASAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA

Nur, Annisah (2014) PENGARUH PENERAPAN MEDIA WINDOWS MOVIE MAKER PADA MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DALAM POKOK BAHASAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
409331003 COVER.pdf - Published Version

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409331003 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409331003 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409331003 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409331003 DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409331003 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409331003 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409331003 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409331003 BAB I.pdf - Published Version

Download (595kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409331003 BAB V.pdf - Published Version

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
409331003 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (176kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan media Windows Movie Maker pada model pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap hasil belajar kimia siswa SMA pada pokok bahasan Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan. Populasi dalam penelitian ini seluruh siswa kelas XI SMA Negeri 2 Plus Panyabungan. Sampel penelitian diambil 2 kelas yang homogen dan terdistribusi normal. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah tes hasil belajar. Tes Hasil belajar dalam bentuk pilihan berganda dengan jumlah soal sebanyak 18 soal yang telah dinyatakan valid, reliabel. Sebelum peneliti memberi pengajaran dengan model pembelajaran yang akan digunakan siswa tersebut diberi lagi soal instrumen test yang nantinya akan digunakan untuk melihat peningkatan hasil belajar siswa dengan cara nilai post-test - nilai pre-test. Kemudian masing

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorNauli, Rahmat196606071991031002
Call Number: 541.342 071 2 Nur p
Keywords: sumber belajar; model pembelajaran inkuiri; langkah- langkah; metode direct instruction; kelarutan; hasil kali kelarutan
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Q Science > QD Chemistry
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia
Depositing User: Mr Muhammad Iqbal
Date Deposited: 08 Apr 2016 08:34
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/11361

Actions (login required)

View Item View Item