tujuan belakang kimia latar pengaruh ISI prinsip peningkatan identifikasi iii pemilihan kerangka setelah berpikir tek daftar III efektivita keefektifan persen kurikulum pembeda test homogenita rancangan tabel ajar PEMBAHASAN terhadap instrumen teknik KESIMPULAN pengumpulan variabel lingkup SARAN halaman hidup normalita inovasi pengajaran masalah lembar materi modul manfaat lokasi pendidikan akhir TINJAUAN kemampuan pengembangan standarisasi komponen dan METODE hidrokarbon peninjauan PUSTAKA karakteristik reliabilita siswa rumusan viii uji lampiran daya bahan populasi PENELITIAN IV riwayat data buku batasan gambar hasil hipotesi saran yang KTSP prose dalam sebelum sampel penelitian belajar sebagai kesukaran isi vii kesimpulan pembelajaran waktu DAFTAR awal ruang BAB fungsi kata post penting DAN PENDAHULUAN diintegrasikan abstrak SMA satuan kela validita metode motivasi pengantar inovatif prosedur media analisi HASIL pengesahan te II tingkat