diterima SISWA keberhasilan sedangkan CONTEXTUAL perbaungan contextual aspek PADA bentuk C3 6693 PENDEKATAN ABADI untuk learning siswa meningkatkan power implementasi POINT yaitu dalam diperoleh diharapkan sampel sistem KOLOID pembelajaran PENGARUH SMA kela ABSTRAK ini media DENGAN mengetahui setia ada diberi melihat ekspositori persen thitung dilakukan dua C2 dan dengan SETIA TEACHING MEDIA menggunakan hipotesi SISTEM C4 penelitian XI didapatkan abadi pendekatan eksperimen 631 perlakuan sebesar diaplikasikan SWASTA peningkatan iii BELAJAR ttabel dibelajarkan TERHADAP teaching terhadap koloid swasta 2013 materi uji hasil 409431037 TA dapat ternormalisasi PERBAUNGAN maka C1 BUDI dalimunthe kontrol KIMIA suaidah CTL dihitung kanan analisi kimia dikembangkan pengaruh yakni demikian test bahasan point PENINGKATAN 2012 pada pokok pengetahuan penerapan budi sebanyak kognitif KELAS POKOK POWER BAHASAN LEARNING berpengaruh yang pemahaman belajar NIM dari pihak bertujuan gain HASIL