kelompok nilai perhitungan memperhatikan berikut cukup tidak kategori adalah untuk siswa miskonsepsi konsep upaya pencapaian fluida rata konvensional mengurangi disimpulkan prose yaitu dalam keseluruhan diperoleh pembelajaran waktu BAB menyita SMA kela ini pelaksanaan pembagian akibat bagi pikiran baik diteliti ada diberi stati model thitung termasuk SARAN aktif dan memulai dengan data menggunakan hipotesi akan saran penggunaan attainment sebelum signifikan penelitian 562 XI peta semester metode pengujian eksperimen perlakuan sebesar peningkatan bagaimana ttabel sebaiknya III diamati bahwa KESIMPULAN pertemuan penilaian tanjungtiram 2013 materi selanjutnya uji peneliti hasil dapat concept menyesuaikan maka 997 sehingga kesimpulan kontrol perolehan digunakan sampai kooperatif II pengaruh pembalajaran disarankan 2012 pada pokok mengalami penerapan ingin tergolong yang mempunyai beberapa perbedaan belajar sebagai dari membagi cara aktivita DAN saat berdasarkan analisa jika sub