nilai diterima SISWA RAHMI PADA SEBAGAI item homogenita bentuk seluruh terdiri adalah 409421008 pengolahan kemampuan untuk PEMBELAJARAN IA siswa miskonsepsi berdistribusi konsep populasi artinya upaya pencapaian fluida UPAYA rata konvensional mengurangi prose TIRAM yaitu dalam diperoleh sampel SUB pembelajaran PENGARUH MATERI KONSEP SMA kela MISKONSEPSI berbeda ABSTRAK ini DENGAN akibat pikiran mengetahui ada stati TANJUNG model FLUIDA pengambilan thitung dilakukan deviasi MODEL normal sampling random PENCAPAIAN dan dengan data menggunakan penggunaan 038 attainment sebelum signifikan penelitian quasi selesai 562 XI awal peta semester pengujian eksperimen meningkat perlakuan FATHIA te PIKIRAN sama ttabel CONCEPT setelah III instrumen bahwa pertemuan kemudian tanjungtiram normalita 2013 materi berjumlah kedua uji MENGURANGI mengambil DI hasil ATTAINMENT concept maka 997 kontrol digunakan tanjungitram pilihan berganda H0 standar cluster II pengaruh PETA SEMESTER homogen jeni 2012 pada pokok selama prete KELAS POKOK poste MENGGUNAKAN orang yang STATIS diberikan perbedaan belajar sebagai NIM dari cara bertujuan aktivita jumlah sub