tanpa nilai diterima SISWA peningkatan iii BELAJAR ttabel IPA tinggi sedangkan PADA TERHADAP terhadap bahwa 606 secara 2013 berjumlah remi pengolahan untuk beda TOURNAMEN 353 kedua diuji PEMBELAJARAN medan reliabilita siswa uji diambil daya tahun hasil rata disimpulkan dapat memiliki dalam KARTU diperoleh sampel memberikan maka sistem sehingga 409331040 pembelajaran PENGARUH KOOPERATIF post objektif KIMIA PERIODIK SMA digunakan kela validita periodik 068 kooperatif 6706 406 ini media analisi DENGAN kartu pre 0679 II mengetahui kimia menunjukkan satu pengaruh hal ada yakni persentase HIDAYAH dibandingkan 765 test thitung dilakukan bahasan GAMES 2014 PENINGKATAN pada pokok soal sampling game UNSUR ekperimen random dimana berarti teruji alat negeri dan 469 DAULAY POKOK ajaran BAHASAN TIPE tournament TEAM NUR dengan data MEDIA menggunakan SISTEM TGT yang lebih tipe penelitian sebagai belajar apakah kesukaran NIM dari pihak terdapat ganjil 531 pengumpul abstrak telah semester REMI po eksperimen gain sebesar team HASIL te unsur tingkat