penjelasan aspek ide berikut VII adalah mengkoordinasikan kemampuan untuk khususnya diambil melibatkan diajukan prose dalam stray kela ekspresi teman pertimbangan menggambar relevan 2014 negeri dan data saran tipe guru penelitian maksimal meningkat tinggi setelah maupun potensi 2013 kepala peneliti dapat berani sedang pertanyaan inovatif kooperati analisi dikembangkan lain agar penerapan tunta dimana sebanyak mengajukan kepada lebih sebagai SMP DAN stay jumlah salah tingkat nilai serta pecahan sedangkan dijadikan seluruh memperhatikan kategori perangkat adapun lanjutan siswa meningkatkan tahun rata yaitu menerapkan diperoleh pembelajaran BAB mempergunakan dimiliki alternatif ini baik model SARAN ajaran dengan menggunakan pendapat two berkomunikasi te binjai KESIMPULAN materi selanjutnya ataupun pembahasan hasil skor sehingga kesimpulan kooperatif matematika II satu menyampaikan siklu disarankan pada diajarkan komunikasi berada orang atau yang belajar dari berdasarkan