PEMECAHAN SISWA menunjukkan masing satu ada sama peningkatan DUA VARIABEL LINIER iii model MASALAH demikian memecahkan setelah wahyuni MAPPING MENINGKATKAN PADA sri SEI tuan 409311053 2014 MODEL siklu memperhatikan instrumen bahwa kriteria tindakan pemecahan pada pertemuan variabel TUAN dua terdiri masalah PERCUT adalah 2013 materi berjumlah PERSAMAAN akhir kemampuan untuk negeri MELALUI dan KELAS PEMBELAJARAN ajaran kali klasikal ata siswa meningkatkan DI persamaan subjek dengan data merupakan mind tahun mencapai orang menggunakan hasil rata melibatkan saran mapping diajukan SISTEM disimpulkan KEMAMPUAN yang dapat yaitu dalam penggunaan menerapkan diperoleh sebelum linier penelitian sei sebagai belajar maka sistem target NIM dari observasi SMP pembelajaran awal bertujuan MATERI digunakan sampai telah MATEMATIKA alternatif kela VIII PTK meningkat ABSTRAK ini analisi jumlah berdasarkan objek salah ketuntasan te percut matematika II MIND