universita suryosubroto sama sebaiknya statistika menengah sebaik aljabar tinggi agu perbandingan dijadikan trianto hudojo auliyawati berikut matang KESIMPULAN nana mempraktekkan VII supaya diakse evaluasi yogyakarta soejadi mendesain kebudayaan pustaka pengajaran 2013 materi widiasarana untuk 1988 kiat numbered slavin januari learning medan anak teori siswa meningkatkan pelajar program khususnya persamaan konsep 2006 com 2010 pembahasan www sudjana cipta STAD mudjiono hasil lanjut pelajaran profesional dapat djamarah prose herman dalam penelliti menerapkan diperoleh melalui abdurrahman pedoman maka sistem PAB rosda tindak sekolah 2008 dikti karya kesimpulan pembelajaran waktu riyanto ruang BAB UNIMED jakarta penulisan studi 1986 kualita FMIPA 2004 wordpres peubah kela inovatif VIII1 bisa kooperatif berbeda mengingat strategi dikela aplikasi mempengaruhinya ini media indonesia fakulta indoskrip bagi matematika menjadi baru mungkin hal lain lie model manajemen proposal http mengajar bumi dibandingkan mahasiswa slameto meneliti bahasan 2014 karena together disarankan dikemukakan syaiful alam pada pokok ilmu agar skripsi dimyati ibrahim prestasi diajarkan pengetahuan departemen tanggal SARAN dua NHT herdy07 remaja progresif berkesulitan prenada linear pendidikan group negeri dan PUSTAKA arifin dirjen ingin depdikbut keterbatasan rineka komunikasi dengan granedia buku sudjono kencana khusunya hipotesi pena 2005 saran TGT yang batuata persiapan bansu aksara nurkancana banda beberapa temuan lebih perbedaan tipe guru arikunto faktor penelitian bandung belajar sebagai cooperatif 2011 menyarankan dari saenti gulo nht SMP terdapat DAFTAR PT 2009 memaksimalkan head DAN telah metode rhineka juga pengujian one ansari aceh tarsito paradigma penerbit isjoni berdasarkan penuli suprijono 2003