diterima 458 SISWA berbentuk iii BELAJAR ttabel aljabar tinggi sedangkan PADA homogenita mengajarkan perubahan seluruh instrumen bahwa hitung terutama VII penilaian DIAJAR dinyatakan terdiri normalita adalah 2013 materi SAENTIS untuk kedua ALJABAR diuji PEMBELAJARAN ditolak TOURNAMENT ftabel siswa uji DI berdistribusi taraf populasi STAD hasil rata lanjut handayani disimpulkan dapat YANG dalam menerapkan diperoleh diharapkan sampel diajar nyata maka PAB sehingga valid tindak semu PERBEDAAN pembelajaran KOOPERATIF 186 MATERI digunakan kela kooperatif berbeda dikela pilihan ABSTRAK nafitri ini berganda analisi DENGAN H0 terlebih matematika menjadi mengetahui satu model melihat homogen 460 dibandingkan x2tabel 100 thitung dilakukan GAMES termasuk 2014 skala normal jeni pada soal game diajarkan dimana prete sebanyak dan KELAS poste TIPE tournament TEAM kepada dahulu dengan data menggunakan hipotesi TGT yang lebih sebelum perbedaan tipe guru penelitian sebagai belajar apakah NIM dari saenti pihak SMP terdapat bertujuan DAN fhitung telah MATEMATIKA pengujian 409411029 eksperimen 466 team HASIL berdasarkan