SISWA undian pengajaran adalah PEMBELAJARAN ditolak populasi dalam soalnya KONSEP pre mengetahui SMAN MODEL STUDENT soal sampling dan STRUKTUR hipotesi abstrak telah 2013 melalui analisi kimia demikian test dimana sebanyak explaining lebih apakah cara HASIL sedangkan dibuktikan taraf rata diperoleh KOOPERATIF post baik melakukan pengambilan te BELAJAR TERHADAP terhadap realibilita hasil validita EXPLAINING H0 PETA pada pokok diajarkan POKOK SFAE yang belajar kesukaran diterima PADA student untuk konsep PENGARUH objektif suprayogi kela diberi thitung 2014 facilitator TIPE data MEDIA tipe penelitian peta sebesar ttabel atom bahwa teknik ATOM berjumlah beda uji daya dapat KIMIA digunakan penerapan sebagai tingkat nilai seluruh struktur siswa tahun konvensional disimpulkan pelajaran yaitu menerapkan sampel pembelajaran MATERI 409131006 amar ini media diketahui model dibandingkan sederhana dilakukan FACILITATOR random teruji ajaran dengan menggunakan pengumpul pengujian eksperimen peningkatan simpang memberikan sehingga kontrol kooperatif kanan pengaruh bahasan alat MENGGUNAKAN signifikansi bertujuan