nilai diterima mengetahui SISWA pengaruh PERMATASARI ada sama peningkatan model BELAJAR ttabel demikian problem setelah homogen PADA dinami pengambilan homogenita mulia TERHADAP thitung dilakukan deviasi bentuk seluruh TP MODEL terhadap instrumen bahwa normal jeni DEVY 2012 hitung DINAMIS kategori pada soal sampling kemudian prestasi listrik 996 terdiri penerapan SOLVING normalita adalah 2013 materi berjumlah pengolahan selama prete kemampuan MEDAN untuk dan KELAS kedua 409421016 PEMBELAJARAN medan poste siswa kunci uji DI berdistribusi populasi SIREGAR artinya dengan data LISTRIK langsung orang hasil rata yang prose yaitu dalam diberikan solving diperoleh sebelum perbedaan signifikan sampel penelitian quasi diajar selesai MULIA PROBLEM sebagai belajar maka sehingga menentukan NIM dari pembelajaran PENGARUH awal kontrol cara bertujuan kata aktivita MATERI SMA digunakan semester kela pengujian eksperimen berbeda pilihan ABSTRAK ini perlakuan berganda jumlah HASIL akibat standar cluster te II