baik jela satu serta pengaruh ada sama lain peningkatan model melakukan ttabel sebaiknya mengaktifkan problem perhitungan setelah mahasiswa tentang dinami mulia thitung dibicarakan dilakukan meneliti karena memperhatikan PEMBAHASAN disarankan langsungterhadap KESIMPULAN 2012 pada pokok pertemuan agar mengalami tahap prestasi listrik 996 hasilbelajar masalah adalah 2013 materi selama menambah untuk dan medan selanjutnya siswa meningkatkan ingin kepada ataupun memilih upaya peneliti dengan diskusi memahami calon tahun langsung menggunakan hasil hipotesi saran tahapan hendaknya lanjut pelajaran yang dapat mempunyai dalam beberapa lebih solvingterhadap menampilkan diberikan solving diperoleh guru sampel banyak penelitian sebagai belajar maka semangat menguasai karya kesimpulan pembelajaran waktu memperoleh BAB menyajikan semua aktivita DAN SMA hampir semester kela pengujian fisika mengembangkan antara ini mereka berdasarkan kreativita efisiensi salah bagi II