kelompok pematangsiantar masing serta sama peningkatan sebaiknya jangan setelah melaksanakan bentuk seluruh tabel seharusnya cahaya memperhatikan berikut terhadap menjawabnya KESIMPULAN cukup hitung tidak perencanaan 2013 materi didalam jawaban kondusif penyampaian selanjutnya siswa daya tercapai taraf peneliti langsung hasil rata hendaknya diajukan dapat prose dalam berjalan kelemahan diperoleh diharapkan diajar memberikan inquiry sehingga kreatifitasnya permasalahan pematanggsiantar kesimpulan saja pembelajaran pertanyaan BAB tepat digunakan sampai kela berbasi berbeda ini analisi pengorganisasian terlebih bagi baik jela menunjukkan pengaruh ada praktikum diberi model melakukan menyampaikan dibandingkan dilakukan meneliti mampu mengusahakan jeni 2012 mindscaping pada pokok lagi agar training SARAN penerapan aktif dimana membuat lokasi negeri dan poste ingin kepada dahulu dengan orang menggunakan saran atau yang lebih diberikan hanya signifikan penelitian belajar sebagai sebab dari SMP semua DAN VIII perlakuan setiap sebesar jumlah sub