kelompok nilai heterogen perhitungan tabel berikut cukup tidak kategori perencanaan kemampuan untuk jawaban siswa individu rata konvensional hendaknya memiliki yaitu dalam kelemahan diperoleh pembelajaran memperoleh BAB aktifita SMA kela kurang antara ini baik ada ditinjau model walaupun dilakukan termasuk lagi soal SARAN aktif berarti negeri dan dengan data akan saran mengarahkan signifikan penelitian penyusunan observasi terdapat semester eksperimen kecil meningkat setiap menurut sama sebaiknya menyusun taksonomi terhadap bahwa kriteria KESIMPULAN hitung belajarnya secara 2013 materi tersebut selanjutnya terima uji peneliti pembahasan hasil mempersiapkan dapat maka inquiry sehingga kesimpulan pertanyaan kata analisi pengorganisasian meyakinkan II dikurangi dinami mampu deskriptor 2012 pada takengon peningkatannya pokok listrik training membuat atau berpengaruh yang mempunyai beberapa masih lebih perbedaan hanya bloom belajar sebagai dari aktivita DAN ditarik berdasarkan jika