berikut tidak adalah kemampuan mengkondisikan upaya hendaknya langkah dalam diharapkan kurang advance ada menyediakan termasuk besaran dan hipotesi saran oleh juga setiap bagaimana sebaiknya setelah terlalu masalah peneliti rataan semuanya terlaksana persentase prete tergolong memahami lebih DAN langkahnya salah meningkatkan rata diperoleh ketiga diselesaikan organizer SMA antara hal akan sebelum direct hasil maka satu berpikir mampu pada pokok poste yang belajar dari aktivita berdasarkan cukup untuk waktu itu satuan kela adanya menunjukkan melihat mahasiswa data calon guru penelitian namun semester sebesar sama bahwa pertemuan dapat fisika lain intruction agar penerapan ingin diberikan sebagai tingkat anali kategori alokasi siswa pakkat lanjut yaitu menerapkan sulit pembelajaran BAB ini bagi model dibandingkan meneliti SARAN aktif dengan menggunakan pengujian eksperimen kecil perlakuan penuli peningkatan KESIMPULAN materi kedua DI mengemukakan kesimpulan kontrol tambahan beberapa disajikan