kelompok tujuan berikutnya mengajari masing siwa sama peningkatan berkomentar hari keberhasilan mendiskusikan sebaiknya menyusun waktunya observer tinggi setelah dicapai sedangkan III merangsang membantu memotivasi iswa terlihat maupun membagikan indikatornya ide balok memperhatikan berikut KESIMPULAN tidak membaca ditemukan kategori tindakan menyelesaikan bahasa think pertemuan inten supaya evaluasi penilaian kemudian seperti demi secara kegiatan adapun terdiri alokasi bacaan masalah adalah 2013 penyelesaian materi ntuk kemampuan untuk mempelajari berkemampuan tersebut indikator selanjutnya bertindak salam siswa meningkatkan dipahami begitu siswanya catatan peneliti didalamnya IV pembahasan tahun langsung peraga dibimbing hasil rata mengorganisasikan merancang pelajaran langkah dapat prose berisi yaitu dalam informasi karton menerapkan anggota LAS diharapkan memberikan melalui belajra maka berupa sehingga isi dirancang arahan kebaikan dipersentasikan bimbingan kesimpulan penghargaan berapa sedang pembelajaran waktu menuliskan itu pertanyaan talk BAB haru menyajikan memasuki write membentuk tepat percuma skenario digunakan mengumumkan kela mengungkapkan individual kurang terbuat apersepsi teman selain disiapkan berinteraksi strategi membutuhkan thinkk ini analisi mereka terlebih pelaksanaan pembagian bagi matematika II bertanya pikiran mengetahui menjadi baik jela ditentukan satu mengerjakan paham hal ada lain menjelaskan kembali model melakukan catan menyampaikan mengubah menit perbaikan dibagi melihat tek mendengarkan tentang depan dikurangi presentasi membaha mengobservasi dilakukan termasuk mampu karena siklu TTW 2012 dilaksanakan pada pembelajaan soal terbaru agar dilihat mengalami jam SARAN diadakan tanggapan saktivita penerapan mencantumkan aktif dimana menyuruh dapt tukar membuat jujur selama forum alat kedalam sejeni kesempatan terlebihh negeri dan anggotanya kesulitan melihatnya sidamanik memahamkan ajaran kali mengenai memberi mempersentasikan ingin dibawa kepada dahulu dengn disetiap dengan diobservasi meminta data diskusi berkaitan memahami orang menggunakan VI akan bantuan saran atau kerta yang sehari beberapa dikuasai kerja lebih terbuang sebelum hanya guru banyak penelitian selesai latihan mengingatkan belajar sebagai sebab menentukan berdiskusi observasi dari mudah SMP terdapat sinkron oleh semua aktivita DAN langkahnya RPP kelompoknya telah motivasi juga VIII rendah fase kubu meningkat kecil saat dimotivasi masuk dimodifikasi setiap benar terbata kehidupan jumlah ketuntasan thin te akademik