nilai SISWA masing serta mengaplikasikan CONTEXTUAL contextual PADA bentuk cukup pemecahan tindakan VII angket roni bukan terdiri adalah reflection akhir kemampuan untuk PEMBELAJARAN learning research klasikal siswa meningkatkan konsep memilih tahun mencapai rata yaitu dalam pembelajaran itu modelling PEMAHAMAN MATERI KONSEP UNTUK kela mengembangkan ABSTRAK ini HIMPUNAN pelaksanaan action menjadi mengetahui baik menunjukkan hal ada model PENERAPAN 071744127059 classroom matemati respon YAYASAN sesuai MODEL batang dilaksanakan dua sebuah dokumentasi YPI BATANG dan ajaran memberi ditunjukkan himpunan PERGURUAN subjek dengan data TEACHING menggunakan sifat assessment guru ISLAMIYAH penelitian observasi awal perguruan telah MATEMATIKA prosedur islamiyah meningkat tujuh setiap sebesar menurut ketuntasan te SWASTA prinsip peningkatan iii tinggi syarat wawancara teaching constructivism terhadap instrumen bahwa kriteria suatu pertemuan kemudian secara swasta masalah lembar 2013 materi berjumlah indikator didalamnya berbagai hasil dapat melalui inquiry tertentu berupa tertuli questioning menyajikan digunakan CTL selain matematika II ulang yakni persentase memanfaatkan contoh tiga MENINGKATKAN yayasan konsepnya siklu jeni 2012 pada KUIS penerapan authentic representasi KELAS faisal sangat MT kui perlu LEARNING orang atau yang pemahaman algoritma menyatakan belajar apakah operasi NIM dari mengklasifikasi bertujuan community berdasarkan objek mengumpulkan