kelompok nilai baik hal ada lain diberi kembali model melakukan menyampaikan sebaiknya kuadrat share memecahkan perhitungan tinggi eksperiimen memeriksa ditanyakan aspek membantu ide mampu 2014 karena memperhatikan disarankan bahwa KESIMPULAN tidak memadai marelan pemecahan menyelesaikan pada pembelajaan cerita think lagi soal dilihat mengalami makna swasta SARAN adapun aktif masalah adalah 2013 materi membuat budi kemampuan untuk jigsaw selalu apa kedepannya teliti dan giat mempelajari kesulitan kedua ajaran medan 267 berturut efektif siswa khususnya diambil kepada persamaan peneliti dengan berkaitan memahami tahun menggunakan hasil rata akan melibatkan saran hendaknya yang dapat prose memiliki yaitu dalam turut lebih menerapkan pendapat kelemahan diperoleh perbedaan hanya tipe diharapkan guru penelitian diajar belajar postest berani sehingga menentukan berdiskusi dari kesimpulan pembelajaran terdapat waktu memperoleh BAB kec DAN SMA kelompoknya kela ditarik kurang kooperatif eksperimen 133 ini pair perlakuan diketahui TPS berdasarkan efisiensi agung sedikit bagi matematika