berminat kelompok tujuan hari tidak membandingkan adalah penyelesaian kemampuan diambil dalam diharapkan tertib menjadi ditentukan ada menjelaskan ditempuh kesempatan dan kesulitan kali berkaitan saran sehari telah metode setiap setelah berlangsung alami supaya masalah peneliti mendapat membentuk terlaksana pengetahuan sebanyak sangat kepada memahami pemahaman lebih DAN terlihat tindakan menyelesaikan lanjutan memperhitungkan melatih klasikal meningkatkan rata kelemahan diperoleh dasar mengembangkan hal melakukan pengambilan menunjuk akan sebelum te keefektifan kemudian hasil keleluasaan berpikir siklu pada sejeni yang belajar dari aktivita berdasarkan mengeluarkan terdiri menemukan untuk mencapai prose waktu aktifita kela menunjukkan diberi mendekati guru penelitian latihan kompetensi awal sebesar diberlakukan bahwa pertemuan IV dapat berani terjadi digunakan realistik sanksi tentang dilihat mengalami diberikan sebagai pendapatnya kehidupan tingkat nilai sudah memotivasi memperhatikan kegiatan alokasi jawaban siswa mempresentasikan yaitu menerapkan pembelajaran BAB alternatif bisa ini mereka bagi model menit karena SARAN kontekstual dua aktif berarti dengan menggunakan pendekatan ketuntasan lakukan peningkatan KESIMPULAN memberikan kesimpulan matematika II efektif atau beberapa kreatif disajikan