nilai sudah SISWA masing PADA seluruh tidak tindakan menyelesaikan quantum adalah MEDAN untuk PEMBELAJARAN medan research klasikal siswa meningkatkan individu FAKTOR tahun mencapai rata disimpulkan pelajaran memiliki dalam SUB pembelajaran FPB UNTUK PERSEKUTUAN kela ABSTRAK ini pelaksanaan action mengetahui model PENERAPAN melihat classroom siswi dilakukan karena MODEL lagi soal NEGERI negeri dan ajaran 408311052 subjek dengan data TEACHING menggunakan VI TERBESAR subbahasan SD penelitian persekutuan terdapat telah prosedur terbesar KPK ketuntasan te KHAIRANI peningkatan BELAJAR III terkecil teaching bahwa kriteria memenuhi 2013 materi berjumlah DI tercapai TERKECIL hasil dapat 060856 melalui maka KELIPATAN sehingga dilanjutkan kelipatan terjadi analisi II SYAHRIDA 0605856 MENINGKATKAN dimulai siklu jeni 2012 pada QUANTUM sebanyak KELAS POKOK BAHASAN orang yang masih faktor belajar apakah dari bertujuan DAN HASIL berdasarkan objek