tujuan belakang 101 kerangka 116 deskripsi bentuk tabel TABEL PEMBAHASAN kesalahan tesi pemecahan tindakan quantum hipo 112 kegiatan halaman 108 untuk jawaban siswa lampiran PENELITIAN pengertian gambar dalam isi pembelajaran waktu BAB teoriti FPB alternatif kela pelaksanaan 111 identifikasi model penskoran melihat 113 SIKLUS LAMPIRAN SARAN dokumentasi kisi dan memfaktorkan rencana data hipotesi saran kerja menghitung signifikan guru penelitian menentukan persekutuan observasi 106 awal validasi pengumpul pengujian prosedur KPK te latar ISI prinsip peningkatan daftar III melaksanakan terkecil teaching faktorisasi KESIMPULAN 110 masalah lembar materi manfaat METODE indikator rumusan 102 IV pembahasan hasil asa pedoman 125 permasalahan kesimpulan kelipatan validita analisi pengesahan II 118 refleksi contoh konseptual 100 validator siklu jeni pada pokok penerapan lokasi TINJAUAN alat GAMBAR prima PUSTAKA 114 batasan 104 tuga utama faktor belajar DAFTAR aktivita DAN PENDAHULUAN HASIL