nilai tanpa diterima masing bulat share 1667 PADA homogenita seluruh tidak VII eksperiemn think kesamaan adalah THINK kemampuan untuk PEMBELAJARAN medan siswa populasi artinya rata disimpulkan daripada pengurangan memiliki dalam PENGURANGAN diperoleh sampel MEDANTAHUN diajar valid SUB PERBEDAAN pembelajaran KOOPERATIF penjumlahan kela ABSTRAK ini DENGAN TPS menjadi ada PERAGA model melihat bilangan 881 thitung termasuk karena MODEL normal soal 1245 NEGERI negeri dan TIPE dengan data menggunakan hipotesi reliabel 081244110018 tipe penelitian awal rahmi fhitung telah semester AJARAN eksperimen te TANPA iii ttabel ALAT BULAT tinggi instrumen bahwa kemudian L0 2013 kedua ftabel uji DI SHARE PENJUMLAHAN peraga hasil sehingga kontrol varian mawaddah kooperatif ltabel pilihan diterapkan terendah analisi 1398 BILANGAN ganda homogen bahasan PAIR 2012 pada pokok dimana prete alat sebanyak KELAS 1382 POKOK BAHASAN poste MENGGUNAKAN 1264 orang atau yang 1401 lebih perbedaan sebagai belajar apakah tertinggi NIM dari SMP bertujuan DAN pair jumlah sub