diterima SISWA IPA sedangkan dewi seluruh PENGGUNAAN struktur adalah untuk esti diuji PEMBELAJARAN learning reliabilita siswa populasi 081 408331017 rata yaitu dalam diperoleh sampel pembelajaran PENGARUH objektif UNTUK SMA kela antara ABSTRAK ini DENGAN bedanya mengetahui ada PERAGA model dibandingkan persen thitung dilakukan MODEL soal berarti teruji negeri dan STRATEGI dengan STRUKTUR data menggunakan penggunaan penelitian validasi pengumpul telah eksperimen sebesar te peningkatan iii BELAJAR ttabel ALAT tinggi atom instrumen terhadap binjai belajarnya ATOM berjumlah GENERATIVE beda triana kedua uji daya peraga hasil adakah sehingga 667 kontrol KIMIA digunakan validita strategi kanan analisi kimia pengaruh MENINGKATKAN bahasan jadi jeni pada pokok generative alat sebanyak KELAS BAHASAN MENGGUNAKAN 088 LEARNING atau yang PADAPOKOK lebih GENERATIF hanya sebagai belajar 478 kesukaran NIM pihak 707 generatif gain HASIL tingkat selisih