ternyata form talawi nilai ita coal diterima menjadi mengetahui classe universita SISWA used 208311054 synergetic intrinsic pengaruh will ada yakni average dialogue sample ttabel only demikian dispositive dibagi synergistic note drama SYNERGETIC setelah tinggi thu sedangkan further study BATUBARA wahyuni perwaakannya people identify batu into pelaku then population test maupun peristiwa rejected TERHADAP event cla teaching bentuk 205 karena PENGAJARAN score mengidentifikasi instrumen terhadap performance bahwa N2 2012 due keefektivan consultation pada pementasan sastra bahasa lecture skripsi staging clas value ceramah dinyatakan dua while strstegi pengajaran adalah based conflict berjumlah result keyword meaning group kemampuan wa stated NEGERI untuk accepted against negeri dan amounted KELAS segi analysi besar tersebut treatment greater PEMBELAJARAN learning ditolak SINERGIS medan strategy selanjutnya konflik ability improve than determine essay ata siswa meningkatkan uji dialog sinergi bara seni said taraf populasi artinya TAHUN STRATEGI signifikansi effectivenes dramatic dengan data TEACHING jurusan tahun after intrinsik orang strategie menggunakan control hasil rata TALAWI akan disimpulkan daripada dikonsultasikan yang element dapat ttable design yaitu dalam penggunaan dikenai instrument using lebih grade diperoleh sampel penelitian district significance term use identifying 2011 maka N1 higher OLEH desain two XI NIM ABSTRACT dari pembelajaran PENGARUH dikatakan kontrol aim actor bertujuan obtained UNIMED 165 oleh post concluded kabupaten DRAMA SMA digunakan kela metode acquired level eksperimen method KABUPATEN strategi more year ABSTRAK divided ini perlakuan analisi diketahui indonesia fakulta berdasarkan above experimental te unsur