masing serta siginifikansi menghargai share ide berikut tidak suhu VII fasilitator think kegiatan tetapi pekerjaan sendiri untuk jawaban medan ata siswa taraf tahun rata konvensional hendaknya lanjut mengurangi disimpulkan tapi prose dalam menerapkan sebagimana diajar tindak pembelajaran itu BAB senantiasa tepat alternatif kela ini mereka TPS bertukar mengkritik baik menunjukkan hal ada mendorong model melakukan memecahkan dibandingkan diri thitung dilakukan 2014 beba menghadapi mempertimbangkan SARAN aktif terlepa kesempatan selalu menertawakan dan dengan data terkendali menggunakan bantuan saran pendapat mencela sebelum harapan tipe guru penelitian mengisi membunuh telah semester metode juga menekan eksperimen perlakuan benar sebesar peningkatan ttabel setelah paling membagikan berlangsung terhadap bahwa KESIMPULAN suatu secara swasta masalah 2013 materi kekurangan besar uji pembahasan dituntut hasil sikap skor dapat memberikan maka kesimpulan penghargaan haru pembicaraan kooperatif manakala mengejek statistik arti pengaruh lain memanfaatkan kelebihan mengajar berpikir pengukurannya disarankan pada persoalan temannya pokok taman agar pengetahuan rangsangan diperkenankan dimana menumbuhkan selama prete saling peerbedaan pembimbing poste mengajukan kepada sejalan didapat orang atau yang beberapa lebih diberikan perbedaan banyak motivator belajar sebagai pendapatnya lainnya dari SMP semua memerlukan aktivita DAN 669 dikategorikan menempatkan saat pair berdasarkan salah jika mendominasi