menggugah nilai sama setelah sedangkan elaborasi memperhatikan berikut bahwa KESIMPULAN cukup kategori tahap sesudah alokasi adalah materi menemukan kemampuan untuk jawaban selanjutnya tahu ata siswa uji peneliti pembahasan tahun hasil rata konvensional lanjut mempersiapkan pelajaran daripada dapat memiliki dalam memperbaiki diharapkan diajar memberikan maka sehingga permasalahan kesimpulan saja pembelajaran waktu kontrol itu BAB kualita kela antara strategi ini analisi diketahui terlebih pelaksanaan bagi baru pengaruh mungkin ada lain diberi model menyampaikan lubuk mahasiswa tentang dilakukan meneliti disarankan 2012 dilaksanakan pada pokok agar pengetahuan sebenarnya SARAN aktif berarti negeri dan termotivasi semaksimal ingin kepada dahulu dengan data memahami calon dipelajari menggunakan pakam saran yang lebih bunyi sebelum signifikan guru penelitian belajar sebagai 2011 dari SMP tiap awal oleh aktivita DAN ditarik VIII eksperimen rasa perlakuan mengakhiri berdasarkan penuli